Rabu, 22 November 2017

Cara Menyembuhkan Gatal pada Anak Akibat Kudis

Cara menyembuhkan gatal akibat penyakit kulit kudis / scabies pada anak sebaiknya di lakukan sesegera mungkin. Anak-anak masih ketahanan tubuh yang lemah tidak seperti orang dewasa,

Semakin lama penyakit dibiarkan maka akan semakin parah bahkan bisa menjadi penyakit menahun.

Rekomendasi obat kudis tradisional terbaik untuk mengatasi kudis pada anak sampai tuntas dan tidak kambuh lagi adalah kapsul Bersih Darah dan Eximtas dari de Nature Indonesia.

Kenapa harus memilih obat tradisional? Obat tradisional lebih aman di gunakan pada anak anak di bandingkan obat kimia.

Lebih jauh tentang obat kudis Bersih Darah dan Eximtas de Nature silahkan bisa baca DI SINI.

Cara Menyembuhkan Gatal pada Anak Akibat Kudis

Penyakit Kudis pada Anak


Kudis adalah iritasi kulit yang disebabkan oleh infestasi tungau parasit kecil yang ada di bawah kulit. Ruam bergelombang yang Anda lihat sebenarnya adalah reaksi alergi terhadap telur dan kotoran yang ditinggalkan siuman. Nama itu berasal dari kata Latin yang berarti "menggaruk," dan jika anak Anda menderita kudis, kemungkinan besar dia melakukan banyak hal.

Anak Anda dapat mengontrak kudis melalui kontak kulit-ke-kulit dengan seseorang yang memilikinya. Kudis sangat menular, dan siapa pun bisa mendapatkannya-bahkan jika mereka benar-benar bersih. Hal ini sering muncul di lebih dari satu anggota keluarga atau dalam kelompok anak-anak di tempat penitipan anak atau sekolah. Tidak ada waktu tertentu di tahun ketika kudis lebih umum.

Bentuk kudis yang parah, yang disebut kudis kudis atau kudis Norwegia, terkadang berkembang pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang terganggu. Dalam kasus ini, kerak tebal kulit mengandung sejumlah besar tungau kudis dan telur berkembang. Tungau ini tidak lebih kuat dari tungau lainnya, tapi masih banyak lagi.

Gejala Kudis pada Anak


Jika anak Anda terkena kudis, dia akan mengalami ruam benjolan gatal yang menyebar dan berjerawat, biasanya di antara jari-jari. Pada anak kecil, itu juga biasanya muncul di kepala, leher, bahu, telapak tangan, dan telapak kaki. Pada anak-anak dan orang dewasa yang lebih tua, ruam muncul di tangan, pergelangan tangan, alat kelamin, dan perut.

Anda mungkin melihat garis merah melengkung atau garis silet di mana tungau telah tergenang di bawah kulit. Anak Anda mungkin juga mengembangkan pustula kecil (area yang meradang dipenuhi nanah, seperti jerawat kecil) atau lepuh kecil berisi air.


Rasa gatal biasanya paling hebat setelah mandi air panas atau di malam hari, dan mungkin membuat anak Anda tetap terjaga. Tengkorak yang tampak mengerikan bisa terbentuk di daerah yang telah digoreskan anak Anda, dan infeksi bakteri (seperti impetigo) atau infeksi staph) dapat terjadi.


Jika ini adalah serangan kudis pertama anak Anda, empat sampai enam minggu mungkin berlalu antara saat tungau menempel padanya dan saat dia mulai gatal. Jika dia menderita kudis sebelumnya, waktu reaksinya akan jauh lebih pendek - hanya satu sampai tiga hari.

Mengapa kudis gatal begitu banyak?

Kudis betina tungau bersembunyi di bawah kulit, di mana mereka bertelur dan kotoran deposit. Telur dan kotoran memicu reaksi alergi, yang menyebabkan gatal yang hampir tak tertahankan.

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar